Kamis, 30 Agustus 2012

Fun Trip Bamboo Rafting @ South Borneo (Tgl. 5-7 Okt '12)


Menjelajah alam Borneo tanpa butuh cuti yang banyak???? Apakah bisa ??

Nah, kami Tim Jelajah Kalimantan akan mengajak Anda berpetualang di Kalimantan Selatan untuk menikmati seru nya bamboo rafting di Loksado, Pegunungan Meratus, unik nya pasar terapung di desa Lok Baintan, nikmat nya kuliner khas Banjarmasin seperti soto Banjar dan Lontong Orari, berbelanja barang-barang unik khas Kalimantan di Martapura serta susur sungai dengan klotok di Banjarmasin, tanpa perlu mengorbankan cuti kerja Anda. Karena kami akan atur perjalanan di Borneo ini seefektif mungkin namun tetap bisa menikmati indah dan unik nya Kalimantan Selatan.

Trip ini cocok buat siapa saja, baik sebagai traveler, backpacker, fotograper, penggiat alam, pecinta kuliner dan sebagai nya.


 Foto : Gunung Kentawan, di Loksado.

 Foto : Suasana bamboo rafting di Loksado.



Gambaran singkat itinerary trip :

Day 1 

Kami jemput Anda di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin dan langsung kami bawa untuk menikmati sajian khas kuliner lokal di Lontong Orari. Makanan pembuka trip Kalsel yang enak, gurih dan khas sekali.

Day 2

Kami ajak Anda menyusuri Sungai Martapura dengan klotok/perahu kayu tradisional khas Banjarmasin. Kami juga akan ajak Anda menyaksikan betapa uniknya suasana jual beli warga suku Banjar di Pasar Terapung Lok Baintan, Banjarmasin. Disana Anda bisa membeli buah-buahan, kue tradisional, berinteraksi dengan warga lokal hingga hunting foto sepuasnya. Puas di pasar terapung, Anda akan kami ajak makan Soto Banjar, kuliner lain khas Banjarmasin yang sangat enak dan gurih. Bila beruntung Anda akan diperdengarkan alunan musik tradisional khas Kalsel yakni musik Panting.

 Foto : Pasar Terapung Lok Baintan

Pada hari yang sama Anda akan kami ajak melihat bagaimana warga suku Banjar di Martapura dalam menambang intan/berlian mentah di desa Pumpung. Tak hanya itu, Anda bisa mencoba menambang intan disana (opsional). Setelah menyaksikan pendulangan intan tradisional, Anda akan kami ajak berbelanja produk-produk khas Kalimantan khususnya Martapura di Pasar CBS Martapura.



Day 3

It's time for bamboo rafting...! Kejernihan air sungai, hamparan bebatuan alami, hijau nya perbukitan di kiri kanan sungai, ramahnya warga Suku Dayak Meratus, segar nya udara Pegunungan Meratus adalah hal-hal mutlak yang Anda temui selama berbamboo rafting di Loksado..Akan menjadi pengalaman rafting yang tak terlupakan, karena unik dan beda. Cuma ada di Loksado wahana arung sungai seperti ini.


 Foto : Seru nya bamboo rafting di Loksado...!



 So, tunggu apalagi? Segera gabung bersama Tim Jelajah Kalimantan untuk merasakan langsung seru dan unik nya traveling di Kalimantan Selatan. Kami tawarkan paket trip hanya sebesar :

Rp . 1.200.000/orang. Minimal quota 4 orang dan maksimal 20 orang. Bila peserta diatas 10 orang, maka biaya trip akan kami potong sebesar Rp. 100.000/orang. Murahkan???

Harga sudah termasuk :

- Mobil ber AC
- Sopir
- Guide berpengalaman
- Kulineran sebanyak 6 kali (Lontong Orari, Soto Banjar, Ketupat Kandangan, Nasi Kuning dll) 
- Masuk tempat wisata
- Hotel (share room, non ber bintang)
- Kapal klotok
- Rakit bambu
- dll

Harga Tidak Termasuk :

- Pesawat Jakarta - Banjarmasin pp
- Belanja yang sifat nya pribadi
- dll

Info : 

Detail itinerary dan info jadwal pesawat akan kami kirim via email ke masing2 calon peserta trip.Pembayaran biaya DP (uang muka) dan pelunasan dikirim melalui Bank Mandiri 031-0007101929 atas nama Nasrudin Ansori.

DP sebesar 50 % dari total biaya trip alias sebesar Rp. 600.000. Diharapkan pembayaran dilakukan dengan cara menambahkan 3 digit nomor HP Anda. Misal Andri Rahman, HP 0813XXXXX601 maka transfer DP dengan jumlah Rp. 600.601 dan pelunasan Rp. 600.601.

Tolong SMS ke nomor 085252732601 (Telkomsel) untuk konfirmasi pembayaran Anda dengan mengetik :

(Nama) (Jumlah Transfer) (Jenis Transfer). Contoh SMS : Andri Rahman Rp. 600.601 Uang Muka.

For More Info silakan email/SMS/Inbox/BBM ke :

email :       baritobjm@gmail.com
SMS :       085252732601
PIN BB :    3103BBF9
FB :          Nasrudin Ansori.

Salam Jelajah Kalimantan

-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar