Jumat, 12 Oktober 2012

Derawan Trip Tgl 15-18 November 2012 (full package) via Berau



Jelajah Kalimantan Trip Organizer (Taman Nasional Tanjung Puting, Bamboo Rafting & Pasar Terapung, Dayak, Orang Utan, Mahakam Hulu, dll) kembali membuka trip di seputaran Kalimantan. Kali ini adalah Pulau Derawan di Berau, Kaltim.


Kepulauan Derawan adalah salah satu destinasi elit di Indonesia saat ini. Banyak traveler lokal dan asing bahkan penyelam2 terbaik di dunia berkunjung ke kepulauan eksotis ini. Magnet utama nya terletak pada pantai, pulau, terumbu karang, dan tentu saja danau ubur-ubur Kakaban nya yang sangat langka tersebut. Danau yang isi nya terdapat jutaan ekor ubur-ubur tak menyengat. Danau jenis ini cuma ada 2 lokasi di dunia, yakni di Kep. Derawan Indonesia dan Republik Palau. 

 
Kami akan ajak anda berkunjung ke pulau-pulau dan pantai di sekitar Derawan, mulai dr Sangalaki, Maratua, Danau Kakaban, Pulau Pasir, Coral Garden, hunting penyu hijau, hunting pari manta dan lain sebagai nya. 

Paket trip ini hanya dibuka mulai dari Rp. 1.875.000/orang. Minimal quota 9 orang dan maksimal 14 orang.


Harga termasuk :

-          Mobil penjemputan bandara – dermaga pp
-          Speedboat selama di Kep. Derawan
-          Penginapan/homestay
-          Makan selama di Derawan
-          Guide
-          Retribusi kawasan wisata
-          Pengalaman tak terlupakan selama di Derawan

Harga tidak termasuk :

-          Pesawat Jakarta – Balikpapan – Berau dll pp
-          Makan siang di Berau tanggal 18 Nov
-          Belanja pribadi
-          Tarif kamera di kawasan wisata
-          Airport tax
-          Alat snorkeling harian




 
Itinerary :

Day 1 (15 Nov) :

- Ketemu di meeting point Bandara Sepinggan Balikpapan, rame2 berangkat ke Berau dan lanjut menyebrang ke Pulau Derawan. Kita akan ketemu sunset perdana di Derawan sore hari nya. Malam nya sudah bisa menginap di cottage di atas lautan..!

Day 2 (16 Nov) :

- Kasih makan penyu di dermaga dan lihat sunrise. Setelah itu acara akan dilanjutkan ke danau Kakaban (danau ubu-ubur). Disana kita akan snorkeling dengan ubur2 dan lihat terumbu karang. Selanjutnya kita akan berkunjung ke Pulau Maratua, pantai nya bagus banget. Sekalian snorkeling, main air dan hunting sunset di Maratua. Dan kita akan menginap di homestay disana.

Day 3 (17 Nov) :

- Hunting sunrise di Pulau Maratua. Dan selanjutnya kembali melaut untuk menuju Pulau Sangalaki yg pantai nya juga bagus banget. Disana kita bisa snorkeling, hunting pari manta, lihat tukik penyu, dll. Selanjutnya kita akan menuju spot Coral Garden, disana kita kembali snorkeling lihat terumbu karang dan ikan warna warni. Kelar di Coral Garden, kita kembali menuju Pulau Gosong, pulau pasir ditengah lautan..! Pasir nya putih dan bersih banget. Dan yang jelas laut nya jernih dan biru. Sore nya kita akan kembali hunting sunset di Derawan.

Day 4 (18 Nov) :

- Setelah sarapan dan foto2 sebentar di dermaga Derawan, kita akan kembali menuju Berau dan selanjutnya menuju Bandara Sepinggan di Balikpapan.


 Catatan : jadwal sewaktu-waktu dapat berubah menyesuaikan kondisi di lapangan, namun panitia akan mengusahakan agar terus mengupdate nya ke semua peserta. Keterlambatan/delay pesawat bukan tanggung jawab panitia trip bila hal tsb mengganggu jadwal trip.





Info :

Pembayaran biaya DP (uang muka) dan pelunasan dikirim melalui  :
Bank Mandiri 031-0007101929 atas nama Nasrudin Ansori.

DP sebesar 50 % dari total biaya trip alias sebesar Rp. 937.500. Diharapkan pembayaran dilakukan dengan cara menambahkan 3 digit nomor HP Anda. Misal Andri Rahman, HP 0813XXXXX601 maka transfer DP dengan jumlah Rp. 937.601 dan pelunasan Rp. 937.601.

Tolong SMS ke nomor 085252732601 (Telkomsel) untuk konfirmasi pembayaran Anda dengan mengetik :

(Nama) (Jumlah Transfer) (Jenis Transfer). Contoh SMS : Andri Rahman Rp. 937.601
Uang Muka.
Bagi yang berminat, silakan segera konfirmasi kepada Jelajah Kalimantan ke :
More info silakan hubungi :

email:               baritobjm@gmail.com
SMS:               085252732601
PINBB:           3103BBF9
FB:                  NasrudinAnsori.

Salam Jelajah Kalimantan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar